Selamat Datang di www.salubritas.id (Perjanjian) antara Pengguna/Partner SALUBRITAS.ID sebagai pengguna Situs www.salubritas.id (Pengguna/Partner) dan PT SALUBRITAS ASIA PASIFIK sebagai pengelola Situs www.salubritas.id (situs SALUBRITAS.ID), ini memuat syarat-syarat dan ketentuan penggunaan layanan situs SALUBRITAS.ID yang berlaku bagi Pengguna/Partner untuk dapat menggunakan situs SALUBRITAS.ID. PT SALUBRITAS ASIA PASIFIK selanjutnya dapat disebut juga dengan istilah "Kami".Mohon untuk membaca dengan hati-hati Perjanjian ini. Anda harus membaca, memahami, menerima dan menyetujui semua persyaratan dan ketentuan dalam Perjanjian ini sebelum menggunakan website dan/atau menerima konten yang terdapat di dalamnya. Dengan menggunakan website dan/atau melanjutkan akses terhadap situs SALUBRITAS.ID, Anda menyetujui persyaratan dan ketentuan Kami, dan oleh karena itu menyetujui untuk terikat dalam suatu kontrak dengan Kami dan oleh karenanya Anda menyatakan persetujuan untuk dapat menerima layanan dan akses atas seluruh konten yang terdapat dalam website ini. Jika Anda tidak menerima dan menyetujui Perjanjian ini, Anda tidak diperkenankan untuk mengakses lebih lanjut sebagai Partner di situs SALUBRITAS.ID dan dipersilakan untuk tidak mencentang kolom persetujuan yang terdapat pada formulir registrasi. Setiap kegiatan terkait dengan Penggunaan situs, maka baik penyelenggara, Pengguna dalam hal ini termasuk juga pembeli (Partner), dilindungi secara hukum melalui Undang - Undang Republik Indonesia No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Teknologi, Undang-Undang Republik Indonesia No. 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta, dan terhadap segala bentuk perikatan yang timbul dari segala aktifitas di situs SALUBRITAS.ID telah memenuhi kaidah dan syarat sahnya suatu perikatan sebagaimana yang tercantum dalam Kitab Undang-Undang Hukum Perdata Indonesia.
1. PENDAHULUAN
1.1 Perjanjian ini diatur dan diinterprestasikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia (Indonesia). Pihak-pihak yang disebutkan dalam Perjanjian ini dengan ini sepakat untuk tunduk kepada pengadilan di Indonesia.
1.2 Dalam Perjanjian ini yang dimaksud dengan "Partner" adalah orang perseorangan, baik warga negara Indonesia, warga negara asing, maupun badan hukum dengan kemampuan menggunakan komputer, jaringan, komputer dan/atau media elektronik lainnya mampu untuk mengakses situs SALUBRITAS.ID sesuai dengan keperluannya. Dalam hal ini termasuk juga Partner yang telah mendaftarkan diri pada situs SALUBRITAS.ID sebagai Partner dengan syarat dan ketetentuan tertentu yang telah disediakan oleh situs SALUBRITAS.ID.
1.3 Dengan mengakses atau menggunakan situs SALUBRITAS.ID ini, Partner yang termasuk dalam kategori Partner sebagaimana disebutkan dalam poin 1.2. di atas secara sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun menyatakan diri setuju untuk menerima semua syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Perjanjian ini. Sebagai Partner, Partner terikat dengan syarat dan ketentuan dalam Perjanjian yang berlaku dalam hal Partner mengakses atau menggunakan situs SALUBRITAS.ID ini. Jika Partner tidak menerima semua syarat dan ketentuan dalam Perjanjian ini, Partner diharuskan untuk langsung meninggalkan situs SALUBRITAS.ID.
1.4 Kami dapat mengubah atau memperbarui Perjanjian ini setiap waktu dengan mencantumkan Perjanjian yang telah diubah atau diperbarui di dalam situs dan persyaratan dan ketentuan yang telah diubah dan diperbarui akan segera berlaku setelah persyaratan dan ketentuan yang telah diubah dan diperbarui dicantumkan oleh situs SALUBRITAS.ID, dan Partner diwajibkan untuk setiap saat membaca persyaratan dan ketentuan baru dan dianggap telah menyetujui perubahan atau pembaruan tersebut apabila setelah dicantumkan di dalam situs SALUBRITAS.ID dan Partner terus menggunakan situs SALUBRITAS.ID.
2. KETENTUAN UMUM BAGI PARTNER
2.1 Saat mengunjungi dan menggunakan situs SALUBRITAS.ID, termasuk setiap fitur dan layanannya, setiap Partner tidak diperkenankan untuk:
- melanggar setiap hukum yang berlaku (termasuk tetapi tidak terbatas pada peraturan mengenai pengawasan ekspor, perlindungan konsumen, persaingan tidak sehat, anti diskriminasi atau iklan palsu), hak-hak pihak lain baik hak intelektual, asasi, dan lainnya, dan aturan-aturan yang diatur pada Perjanjian ini.
- memberikan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis.
- mengambil tindakan yang dapat mengacaukan sistem saran atau masukan dan atau peringkat (seperti menampilkan, mengimpor atau mengekspor informasi atau masukan dari situs luar atau menggunakannya untuk tujuan yang tidak terkait dengan situs SALUBRITAS.ID).
- memberikan account di situs SALUBRITAS.ID (termasuk saran atau masukan) dan nama account kepada pihak lain tanpa sepengetahuan Kami.
- menyebarkan spam, hal-hal yang tidak berasusila, atau pesan elektronik yang berjumlah besar, pesan bersambung.
- menyebarkan virus atau seluruh teknologi lainnya yang sejenis yang dapat merusak dan/atau merugikan situs SALUBRITAS.ID, afiliasinya dan Partner lainnya.
- memasukkan atau memindahkan fitur pada situs SALUBRITAS.ID tidak terkecuali tanpa sepengetahuan dan persetujuan dari Kami.
- menyimpan, meniru, mengubah, atau menyebarkan konten dan fitur situs SALUBRITAS.ID, termasuk cara pelayanan, konten, hak cipta dan intelektual yang terdapat pada situs SALUBRITAS.ID
- mengambil atau mengumpulkan informasi dari Partner lain, termasuk alamat email, tanpa sepengetahuan Partner lain.
2.2 Kami berhak membatasi atau tidak memberikan akses, atau memberikan akses yang berbeda untuk dapat membuka situs SALUBRITAS.ID dan fitur di dalamnya kepada masing-masing Partner, atau mengganti salah satu fitur atau memasukkan fitur baru tanpa pemberitahuan sebelumnya. Setiap Partner sadar bahwa jika situs SALUBRITAS.ID tidak dapat digunakan seluruhnya atau sebagian karena alasan apapun, maka usaha atau kegiatan apapun yang dilakukan Partner dapat terganggu. Setiap Partner dengan ini sepakat bahwa karena alasan apapun membebaskan Kami dari segala bentuk pertanggungjawaban terhadap Partner atau terhadap pihak ketiga jika yang bersangkutan tidak dapat menggunakan Situs SALUBRITAS.ID (baik karena gangguan, dibatasinya akses, dilakukannya perubahan fitur atau tidak dimasukkannya lagi fitur tertentu atau karena alasan lain); atau jika komunikasi atau transmisi tertunda, gagal atau tidak dapat berlangsung; atau jika timbul kerugian (secara langsung, tidak langsung) karena digunakannya atau tidak dapat digunakannya situs SALUBRITAS.ID atau salah satu fitur di dalamnya.
2.3 Dengan terus melakukan akses atau terus menggunakan situs SALUBRITAS.ID, Partner dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui ketentuan situs SALUBRITAS.ID tentang Privacy Policy yang mengatur masalah Penggunaan informasi yang dimasukkan masing-masing Pengguna/Partner ke dalam situs SALUBRITAS.ID. Pengguna/Partner menerima ketentuan ini serta tambahan atau setiap perubahan atau pembaruannya. Pengguna/Partner memahami dan mengetahui secara sadar bahwa Kami dapat mengubah ketentuan tentang Kerahasiaan Pribadi ini sewaktu-waktu dan akan memasukkan versi terbarunya di situs SALUBRITAS.ID. Jika terus menggunakan situs SALUBRITAS.ID, Pengguna/Partner dianggap menerima dan menyetujui ketentuan tentang Privacy Policy yang tercantum di situs SALUBRITAS.ID pada saat digunakan.
2.4 Partner mengetahui dan menyetujui bahwa harga dan Poin Salubrita(PS) yang tercantum pada produk yang dijual situs SALUBRITAS.ID dapat mengalami perubahan secara sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
3. PARTNER TERDAFTAR
3.1 Dengan memilih untuk membuat akun sebagai Partner dari situs SALUBRITAS.ID, Partner Terdaftar akan membuat sebuah nama akun dan password untuk menyelesaikan proses registrasi. Setelah berhasil registrasi Partner akan mendapatkan nomor kode unik yang dapat di share ke relasi untuk mendaftar dan belanja di www.salubritas.id sehingga bisa mendapatkan Profit Sharing dari poin belanjaannya.
3.2 Partner Terdaftar bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan atas nama akun dan password serta Partner Terdaftar bertanggung jawab sepenuhnya atas segala kegiatan yang diatasnamakan oleh akun Partner Terdaftar.
3.3 Partner Terdaftar menyetujui untuk:
- Segera memberitahukan kepada Kami setiap adanya dugaan Pengguna yang tidak sah/valid dengan pengatasnamaan nama akun Partner terdaftar.
- Memastikan bahwa Partner Terdaftar keluar (log out) dari akun pada setiap akhir dari aktivitas pada situs SALUBRITAS.ID untuk menghindari kemungkinan terjadinya penyalahgunaan atas akun yang bersangkutan.
3.4 Kami berhak sepenuhnya untuk membatasi, memblokir atau mengakhiri pelayanan dari suatu akun, melarang akses ke situs SALUBRITAS.ID dan konten, layanan, dan memperlambat atau menghapus hosted content, dan mengambil langkah-langkah hukum untuk menjaga Pengguna Terdaftar atau Partner lain jika Kami menganggap Pengguna Terdaftar atau Partner lain melanggar hukum-hukum yang berlaku, melanggar hak milik intelektual dari pihak terkait, atau melakukan suatu pelanggaran yang melanggar hal-hal yang tertera pada Perjanjian ini.
3.5 Bahwa Partner Terdaftar tidak diperkenankan menjual, berupaya menjual, menawarkan untuk menjual, memberikan, menyerahkan atau mengalihkan Akun, Identitas Partner atau Sandi kepada pihak ketiga tanpa sepengetahuan dan persetujuan tertulis sebelumnya dari Kami. Kami dapat menangguhkan atau menghentikan Akun Partner Terdaftar atau Akun pihak yang menerima pengalihan dari Partner Terdaftar yang dijual, ditawarkan untuk dijual, diberikan, diserahkan atau dialihkan dengan melanggar ketentuan dalam Pasal ini. Apabila dengan keterbatasan kemampuan Kami dalam mengidentifikasi pelanggaran ini, maka seluruh akibat, resiko adalah merupakan tanggung jawab dari Partner Terdaftar yang mengalihkan.
4. HAK DAN KEWAJIBAN PARTNER
4.1 Setiap Partner berkewajiban untuk membayar penuh atas transaksi yang dilakukan sesuai dengan ketentuan transaksi dan pembayaran.
4.2 Setiap Partner bertanggung jawab atas seluruh hal yang dilakukan di situs SALUBRITAS.ID yang diatas nama Partner tersebut.
4.3 Setiap Partner bertanggung jawab sepenuhnya jika Partner melakukan pelanggaran terhadap ketentuan-ketentuan yang telah dirincikan pada Perjanjian ini, dan menyetujui untuk melepaskan Kami beserta afiliasinya atas seluruh kerugian yang diakibatkan oleh pelanggaran yang dilakukan oleh Partner.
4.4 Partner berhak mendapatkan barang/produk/PS yang sesuai dan telah dibayar penuh sebelumnya oleh Partner, dan, tidak dapat dikembalikan atau dibatalkan secara sepihak oleh Partner apabila tidak sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Kami.
4.5 Partner berhak mendapatkan barang/produk/PS yang telah dibayar penuh sepanjang barang/produk/PS tersebut dicantumkan dengan harga, PS dan rabat (diskon) yang benar dan tidak mengandung informasi yang salah termasuk tidak terbatas pada akibat kesalahan pengetikan maupun kesalahan sistim operasional situs SALUBRITAS.ID. Dalam hal terdapat kesalahan informasi yang tercantum situs SALUBRITAS.ID, maka Partner menyetujui bahwa Kami dapat melakukan penyesuaian/koreksi atas kesalahan informasi sebagaimana dimaksud.
4.6 Dengan mengacu pada ketentuan pasal 4.5 diatas, Partner menyetujui bahwa dalam hal terdapat ketidaksesuaian informasi yang terjadi antara program promo dengan program regular yang terdapat pada situs SALUBRITAS.ID, maka Kami atas kebijakannya sendiri secara mutlak, dapat melakukan pembatalan transaksi pembelian barang oleh Partner, ataupun tetap menindaklanjuti proses transaksi pembelian barang yang dilakukan oleh Partner, dengan melakukan penyesuaian-penyesuaian/koreksi yang diperlukan sehubungan dengan adanya ketidaksesuaian informasi yang terjadi sebagaimana dimaksud di atas.
5. KETENTUAN PEMBAYARAN
5.1 Kami bekerja sama dengan penyedia jasa perbankan/pembayaran yang terpercaya dalam menyediakan berbagai metode pembayaran yang dapat digunakan oleh Pengguna/Partner.
5.2 Metode pembayaran yang dapat dilakukan oleh Partner ada 6 cara yaitu
- BCA atau BRI Virtual Account (VA): Pengguna/Partner dapat membayar jumlah tagihan transaksi melalui nomor virtual account BCA (bisa dibayar menggunakan Internet Banking, M-Banking, ATM) yang muncul setelah transaksi pembayaran diselesaikan. Untuk Transaksi dengan BCA virtual account harap selesaikan pembayaran 1 per 1, jika tidak maka barang yang dibeli terakhir yang akan masuk ke nominal yang tertera di tagihan BCA atau BRI virtual account
*Partner dapat menggunakan metode gunakan SalKoin sebagian saat melakukan pembayaran dengan BCA Virtual Account
- Kartu Kredit: Pengguna/Partner dapat melakukan pembayaran menggunakan kartu kreditdengan minimum transaksi sebesar Rp 20.000
- SalKoin: Pengguna/Partner dapat melakukan pembayaran dengan SalKoin yang didapat hanya dari Direct Cashback, Profit Sharing dan Activation Cashback
- Pembayaran dengan VIP poin khusus untuk rekanan dari perusahaan TOP 1 Oil
- OVO: Pengguna/Partner dapat memilih metode OVO, setelah klik metode OVO Pengguna/Partner akan memasukkan nomor HP OVO yang ingin digunakan untuk melakukan pembayaran.
5.3 Setiap Partner berkewajiban untuk membayar penuh atas pemesanan yang dilakukan dalam jangka waktu yang ditentukan oleh Kami spesifik untuk setiap metode pembayaran sebelum Kami dapat memproses lebih lanjut atas pemesanan Partner. Bilamana Partner belum melaksanakan pembayaran dalam kurun waktu (60 menit) yang ditentukan maka Kami berhak menyatakan bahwa pemesanan telah dibatalkan oleh Partner tersebut.
5.4 Setiap Partner dapat mengklarifikasi transaksi pembayaran yang telah dilaksanakan secara langsung ke penyedia jasa perbankan yang bekerja sama dengan Kami sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
5.5 Dalam hal terdapat kewajiban Kami untuk melakukan pengembalian dana/refund karena satu dan lain hal atas transaksi yang terjadi di situs SALUBRITAS.ID, maka Kami akan segera menghubungi Partner melalui sarana komunikasi yang tersedia (email ataupun telepon) untuk meminta konfirmasi dan data-data Partner yang diperlukan, untuk keperluan proses refund tersebut. Apabila dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari kalender ternyata Partner tidak dapat dihubungi ataupun tidak memberikan respon kepada Kami, maka Kami tidak bertanggungjawab atas keterlambatan proses refund sebagaimana dimaksud, dan oleh karenanya Kami juga tidak dapat dimintakan pertanggungjawaban untuk membayar denda, pembayaran bunga/interest dan sanksi lainnya sehubungan dengan keterlambatan proses refund tersebut.
6. KETENTUAN PENGIRIMAN DAN PENGAMBILAN PESENAN
6.1 Kami hanya dapat mengirimkan setiap barang yang telah dipesan oleh Partner setelah mengetahui dan mendapatkan dana dari Partner secara tepat dan sesuai dengan nilai barang yang dibeli Partner.
6.2 Kami bekerja sama dengan perusahaan logistik terpercaya yang akan mengirimkan setiap pemesanan Partner.
6.3 Kami mempercayakan logistik yang telah menjalin kerja sama dengan Kami dalam menerakan layanan, biaya, estimasi waktu pengiriman, dan garansi pengiriman yang tertera pada situs SALUBRITAS.ID.
6.4 Segala bentuk keluhan atas pengiriman adalah tanggung jawab perusahaan logistik yang bekerja sama dengan Kami. Kami akan berupaya memfasilitasi antara Partner dengan perusahaan logistik yang bekerja sama dengan Kami, dan sehubungan dengan hal tersebut Partner menyetujui untuk membebaskan Kami atas segala tuntutan dan kerugian yang diderita Partner terkait dengan proses pengiriman pesanan.
6.5 Partner berhak untuk mengajukan keluhan kepada Kami atas kualitas pengiriman yang telah diberikan perusahaan logistik yang bekerja sama dengan Kami ataupun mengajukan keluhan secara langsung kepada perusahaan logistik yang bekerja sama dengan Kami dalam kurun waktu dan ketentuan sesuai dengan yang ditetapkan oleh perusahaan logistik tersebut.
6.6 Partner dapat memilih metode Take in store untuk dapat mengambil barang pesanan secara langsung dan tidak dikenakan biaya pengiriman di SALUBRITAS.ID CENTER yang berlokasi di jalan Garuda no 39, kemayoran, Jakarta Pusat.
7. HAK MILIK INTELEKTUAL
7.1 Kami adalah pemilik tunggal atau pemegang sah semua hak atas Situs dan Isi dalam situs SALUBRITAS.ID. Situs SALUBRITAS.ID dan Isinya mencakup hak milik intelektual yang dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan undang-undang yang melindungi kekayaan intelektual lainnya yang berlaku di seluruh dunia. Semua hak milik dan hak milik intelektual atas situs SALUBRITAS.ID dan Isinya tetap pada Kami, afiliasinya atau pemilik lisensi Isi situs SALUBRITAS.ID.id. Semua hak yang tidak dicantumkan di dalam Perjanjian ini atau oleh Kami dengan ini dilindungi undang-undang.
7.2 Situs SALUBRITAS.ID, nama, dan ikon serta logo terkait merupakan merek dagang terdaftar di berbagai wilayah hukum dan dilindungi undang-undang tentang hak cipta, merek dagang atau hak milik kekayaan intelektual lainnya. Dilarang keras menggunakan, mengubah, atau memasang merek-merek tersebut di atas.
8. PEMBERITAHUAN
8.1Semua pemberitahuan atau permintaan informasi kepada atau tentang Kami akan diproses jika dibuat secara tertulis dan dikirimkan kepada:
PT. Salubritas Asia Pasifik
Jl. Garuda No 39, Kemayoran
Jakarta Pusat
Jakarta 10610
8.2 Semua pemberitahuan atau permintaan kepada atau tentang Partner akan diproses jika diserahkan langsung, dikirimkan melalui kurir, surat tercatat, faksimili atau email ke alamat surat, faks atau alamat email yang diberikan oleh Partner kepada Kami atau dengan cara memasang pemberitahuan atau permintaan tersebut di satu tempat di situs SALUBRITAS.ID yang dapat diakses oleh umum tanpa dikenai biaya. Pemberitahuan kepada Partner akan dianggap sudah diterima oleh Partner tersebut jika dan bila:
- Kami dapat menunjukkan bahwa komunikasi itu, baik dalam bentuk fisik maupun elektronik, telah dikirimkan kepada Partner tersebut, atau
- Kami sudah memasang pemberitahuan tersebut di tempat di situs SALUBRITAS.ID yang dapat diakses oleh umum tanpa dikenai biaya.
9. PENGEMBALIAN PRODUK
9.1Untuk mengetahui semua ketentuan, jaminan dan syarat lain perihal pengembalian produk, Partner dipersilahkan mengacu pada halaman kebijakan pengembalian produk.
10. CSR
10.1 Setiap Partner yang telah menyetujui dengan memberikan centang pada kolom CSR, maka secara sukarela menyumbangkan 1% dari total Profit Sharing setiap bulannya untuk kegiatan CSR, Ketetentuan ini berlaku selama masa aktif partner.
10.2 Kegiatan CSR ini akan dikelola oleh partner aktif SALUBRITAS.ID.
11. Admin Fee
11.1 Pemberlakuan Admin Fee kepada setiap partner SALUBRITAS.ID sebesar 2,5% dari Profit Sharing setiap bulannya berlaku per januari 2020.
12. Profit Sharing
12.1 Partner berhak mendapatkan Profit Sharing dari poin belanjaan referensinya, jika Partner telah belanja minimal 25 poin dalam bulan bersangkutan.
12.2 Persentase Profit Sharing SALUBRITAS.ID G1: 10%, G2: 5%, G3: 5%, G4: 2%, G5: 1%, G6: 1%, G7:2%
12.3 Perhitungan Profit Sharing partner akan ditutup setiap akhir bulan.
12.4 Profit Sharing akan diterima oleh Partner setiap tanggal 15 dibulan berikutnya (hari kerja).
12.5 Profit Sharing yang akan diterima oleh partner sebesar 30% akan masuk ke SalKoin sebagai Koin untuk belanja atau redeem dan 70% akan ditransfer ke rekening milik masing-masing Partner.
12.6 Profit Sharing akan di transfer ke rekening ketika partner telah mencapai minimum Profit Sharing sebesar Rp 150.000. Contoh ketika partner mendapatkan Profit Sharing sebesar Rp 150.000 maka sebesar Rp 45.000 akan dimasukkan ke SalKoin dan sebesar Rp 105.000 akan di transfer ke rekening masing-masing partner.
13. Cashback
13.1 Direct Cashback merupakan Cashback yang didapatkan dari promo cashback yang tertera di produk tertentu di website atau aplikasi salubritas.id. Cashback yang didapat masuk ke SalKoin sebagai dana belanja.
13.2 Activation Cashback merupakan Cashback yang didapatkan dari teman di G1 yang belanja minimal 25 poin untuk pertama kalinya(aktivasi) dan akan di transfer secara sistem ke SalKoin Partner sebesar 50.000/ 1 orang aktivasi.
14. Direct Profit
14.1 Direct Profit merupakan Profit yang diberikan kepada partner secara penuh (100%) ke rekening masing-masing.
14.2 Perhitungan Direct Profit diakumulasikan setiap akhir bulan dan ditransfer tanggal 15 bulan berikutnya (hari keja).
14.3 Partner berhak mendapatkan direct profit, jika telah klaim dengan belanja minimum 25 poin dibulan bersangkutan.
14.4 Direct profit merupakan program khusus untuk kategori produk tertentu.
15. SalKoin
15.1 Setiap partner yang telah mendaftar sebagai partner di SALUBRITAS.ID akan memiliki fitur SalKoin pada akun login masing-masing partner dengan jumlah koin awal yaitu 0.
15.2 SalKoin setiap partner dapat terisi hanya dari Direct Cashback(didapatkan dari promo produk yang ada Promo Cashback), Profit Sharing (didapatkan dari poin belanjaan jaringan partner dibawah kita) dan Activation Cashback (yang didapat oleh masing-masing partner ketika teman di G1 nya belanja minimal 25 poin untuk pertama kalinya).
15.3 Koin partner yang ada di SalKoin dapat digunakan untuk belanja produk SALUBRITAS.ID. Dalam melakukan pembayaran produk tersebut partner bisa membayar secara penuh menggunakkan SalKoin atau jika koin yang ada di SalKoin kurang dari jumlah pembayaran, maka partner dapat membayar sisa pembayarannya menggunakkan metode pembayaran transfer virtual account atau dengan credit card.
15.4 Koin partner juga dapat digunakan untuk meredeem produk SALUBRITAS.ID dengan harga spesial dan produk pilihan dari merchant yang telah bekerjasama dengan SALUBRITAS.ID (dalam bentuk koin), namun jika jumlah koin partner belum mencukupi, maka partner tidak dapat membayar sisanya dengan metode transfer virtual account ataupun dengan credit card.
15.5 Nilai SalKoin adalah 1 koin = 1 rupiah.
15.6 Partner tidak dapat mencairkan jumlah koin kedalam bentuk rupiah dengan alasan apapun, Koin hanya dapat digunakan untuk belanja dan redeem di platform SALUBRITAS.ID.
16. SalKoin Redemption
16.1 Partner dapat meredeem produk SALUBRITAS.ID dengan harga spesial dan redeem produk pilihan dari merchant yang telah bekerjasama dengan SALUBRITAS.ID (dalam bentuk koin).
16.2 Partner tidak dapat berbelanja dan melakukan redeem koin di SalKoin redemption secara bersamaan. Partner harus menyelesaikan proses belanja atau redeem secara terpisah.
16.3 Jika jumlah SalKoin partner tidak mencukupi, maka partner tidak dapat melakukan redeem di fitur SalKoin redemption.
17. Penutupan akun partner
17.1 Partner dapat menutup akun keanggotaan di SALUBRITAS.ID dengan cara mengisi formulir penutupan akun SALUBRITAS.ID di SALUBRITAS.ID CENTER yang beralamat di Jl Garuda no 39, Kemayoran, Jakarta Pusat.
17.2 Bagi Partner yang domisilinya tidak di Jakarta atau dikarenakan berhalangan hadir ke SALUBRITAS.ID CENTER dapat menghubungi CS SALUBRITAS.ID di nomor +62877 8014 9846 dan mengisi formulir penutupan akun SALUBRITAS.ID secara online.
17.3 Partner yang telah mengajukan penutupan akun SALUBRITAS.ID, KTP sesuai dengan nama yang telah mengajukan penutupan akun SALUBRITAS.ID tidak bisa mendaftar selama jangka waktu 1 tahun dengan KTP tersebut. Partner diperbolehkan mendaftar lagi dengan KTP yang berbeda.
18. Pass Up Partner
18.1 Pass up partner merupakan kondisi dimana total jaringan partner G1 Anda akan menjadi hak direct leader.
18.2 Poin 18.1 akan terjadi jika Anda sebagai partner tidak memenuhi kewajiban belanja (25 poin) dalam 12 bulan berturut-turut.
18.3 Selanjutnya untuk menjalankan bisnis SALUBRITAS.ID, partner harus melakukan aktivasi ulang (belanja 25 poin).