Home > Artikel > Jadi Partner salubritas.id Bisa Dapat Untung Besar. Penasaran? Bagikan :


Jadi Partner salubritas.id Bisa Dapat Untung Besar. Penasaran?
Farsya Meuthiana    Rabu , 20 November 2019

Jadi Partner salubritas.id Bisa Dapat Untung Besar. Penasaran?

Farsya Meuthiana,

Percaya nggak sih... Kalau dengan menjadi Partner salubritas.id, kamu bisa mendapatkan untung besar?

       Tapi sebelumnya, kamu harus tahu terlebih dahulu sebenarnya apa sih “Partner salubritas.id” itu. Partner adalah sebutan bagi para orang yang sudah registrasi dan memiliki akun salubritas.id. Ketika kamu sudah registrasi melalui website, kamu akan mendapatkan kode referral. Eitss, kode referral inilah yang nantinya akan menjadi “senjata” kamu untuk meraup keuntungan dalam bentuk profit, lho!

       Nah, sekarang kita kembali lagi ke Partner. Partner sendiri terbagi dalam dua jenis, yakni Partner Non Aktif dan Partner Aktif. Ketika kamu baru saja registrasi, maka statusmu masih menjadi Partner Non Aktif. Lalu, bagaimana caranya mengubah statusmu menjadi Partner Aktif? Kamu akan otomatis menjadi Partner Aktif apabila kamu melakukan belanja pertama kali. Partner Aktif inilah yang nantinya memiliki potensi mendapatkan keuntungan tanpa batas dari salubritas.id.

       Cara mendapatkan keuntungan dalam bentuk profit sebenarnya mudah saja, cukup sebarkan kode referral yang kamu dapatkan ketika registrasi sebanyak-banyaknya. Arahkan keluarga, kerabat, maupun sahabatmu untuk registrasi di salubritas.id menggunakan kode referralmu, maka kamu akan mendapatkan profit ketika mereka berbelanja. Semakin banyak orang yang registrasi dan belanja menggunakan kode referralmu, semakin banyak pula profit yang akan kamu dapatkan. Profit yang terkumpul bahkan bisa kamu gunakan untuk makan, perawatan tubuh, hingga belanja gratis!

Kalau begitu, bagaimana sih caranya menghitung profit yang sudah kamu dapatkan?

Simak di artikel berikutnya ya!




Produk Terkait






Artikel Terkait