Home > Artikel > MANFAAT EKSTRAK AIR BAMBU UNTUK WAJAH Bagikan :


MANFAAT EKSTRAK AIR BAMBU UNTUK WAJAH
Senin , 2 Juli 2018

MANFAAT EKSTRAK AIR BAMBU UNTUK WAJAH

Salubritas, Temukan manfaat Ekstrak air bambu untuk kecantikan kulit wajah, dan rangkaian skin care yang membantu merawat dan menjaga kecantikan kulit

Hai salmate tau gak sih, ternyata air bambu punya banyak manfaat loh untuk kecantikan, salah satunya adalah merawat dan menjaga kecantikan kulit kita. Bambu terkenal efektif sebagai anti peradangan, melembabkan wajah, sebagai anti bakteri, mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori penyebab kulit tampak kusam.


Nah untuk kamu yang punya masalah dengan kulit sensitf, kulit kering, kasar dan kusam. Kamu bisa coba-in produk skin care Korea “Nature Solution ”  dari The Plant Base yang di distribusikan langsung oleh PT. Salubritas Asia Pasifik.


Nature Solution terbuat dari 100% bahan alami dengan ekstrak air bambu, membantu mengoptimalkan tingkat minyak, anti-penuaan dini dan memberikan kelembabab pada kulit. Rangkaian perawatan kulit berbahan alami ini diformulasikan tanpa bahan-bahan berbahaya yang umumnya terdapat pada produk skin care lain loh, seperti  : Paraben, Sulfat, Parafin, Pigmen, Aroma Sintetis, Benzofenon, Sodium Lauryl Sulfate DEA, Sodium Laureth Sulfate, dan minyak mineral.


Rangkaian produk dari The Plant Base ini teruji secara dermatologi dan sudah terdaftar di BPOM loh salmate, sehingga sudah terjamin aman digunakan. Kamu bisa dapatkan produk ini secara ekslusif hanya di www.Salubritas.id







Artikel Terkait