Home > Artikel > Mengenal Lebih Dekat Hadi Mualim, Partner Pertama Salubritas Bagikan :


Mengenal Lebih Dekat Hadi Mualim, Partner Pertama Salubritas
Kamis , 11 Januari 2018

Mengenal Lebih Dekat Hadi Mualim, Partner Pertama Salubritas

Salubritas, Mengenal Lebih Dekat Hadi Mualim, Pemilik Bengkel Ternama yang Menjadi Partner Pertama Salubritas. Bengkel Yamaha Idaman Megah Indah Motor Karawang Dealer, Bengkel Service, Sparepart Resmi Yamaha Alamat : Jl. Kertabumi No. 36, Kab. Karawang, Jawa Barat

Bapak Hadi Mualim telah merintis bisnisnya sejak tahun 1970-an, dimulai dengan sebuah bengkel Mobil dengan beberapa karyawan dan terus berkembang sampai dengan awal Tahun 1995, Bapak Hadi Mualim melebarkan bisnisnya untuk membuka bengkel khusus untuk kendaraan roda dua yang sampai saat ini sudah memiliki puluhan karyawan, Bengkel Yamaha Idaman Motor Karawang menjadi salah satu bengkel yang direkomendasikan dan dipercaya oleh pelanggan setia setiap tahunnya. 

Ketekunan dan kejelian Pak Hadi Mualim dalam berbisnis sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena itu, sejak Salubritas melakukan soft launching, Pak Hadi Mualim langsung bergabung menjadi partner Salubritas. Pak Hadi Mualim melihat kesempatan dan prospek yang baik dari bisnis salubritas. Bersama dengan Salubritas, Pak Hadi sangat ingin membagi pengalaman Happy Shooping -Shop n Earn yang beliau alami ke semua mekanik dan setiap pelangan.