Home > Artikel > Program Direct Profit The Plant Base Diperpanjang! Bagikan :


Program Direct Profit The Plant Base Diperpanjang!
Iqbal Zakky Hasbianto    Senin , 18 November 2019

Program Direct Profit The Plant Base Diperpanjang!

Iqbal Zakky Hasbianto,

Halo teman-teman salubritas.id! Meski program jalan-jalan ke Bangkok dari The Plant Base sudah berakhir di bulan Oktober lalu, bulan ini ada kabar gembira lho! Program direct profit The Plant Base diperpanjang hingga Desember 2019!


Apa sih program direct profit The Plant Base itu?

Bagi teman-teman salubritas.id yang sudah menjadi partner dan menjalankan bisnisnya, pasti sudah tidak asing dong dengan istilah profit. Nah, khusus untuk produk The Plant Base, salubritas.id punya program khusus di mana partner bisa mendapatkan direct profit! Syaratnya, Anda hanya perlu merekomendasikan satu paket produk The Plant Base (Nature Solution ataupun White Truffle) ke G1 Anda! Jika G1 Anda melakukan pembelian, maka, voila! Anda akan mendapatkan direct profit sebesar Rp500.000!

Apa yang membedakan direct profit dengan profit sharing?

Sesuai dengan ketentuan dan sistem pembagian profit sharing salubritas.id, partner berhak mendapatkan profit sharing mereka di setiap tanggal 15 di bulan berikutnya. Profit sharing yang diterima oleh partner pada umumnya akan dibagi menjadi dua, yaitu 70% ke rekening dan 30% ke SalKoin (kecuali jika partner mengubahnya menjadi 100% ke SalKoin melalui menu pengaturan). Melalui program ini, partner bisa mendapatkan direct profit sebesar Rp500.000 (jika berhasil merekomendasikan satu paket produk The Plant Base ke G1) tanpa harus dibagi ke SalKoin! Artinya, partner akan mendapatkan Rp500.000 yang langsung di-transfer ke rekening partner setiap tanggal 15 bersamaan dengan periode profit sharing! Mantap kan?!

Bonus 4 (empat) paket The Plant Base untuk Anda jika berhasil merekomendasikan 8 (delapan) paket produk The Plant Base ke G1 Anda!

Selain direct profit, hingga Desember 2019 partner salubritas.id juga berkesempatan untuk mendapatkan 4 (empat) paket The Plant Base secara gratis jika berhasil merekomendasikan 8 (delapan) produk The Plant Base ke G1-nya! Paket ini bisa dipilih sesuai dengan keinginan partner lho!

Sekian informasi seputar program The Plant Base. Ayo rekomendasikan produk-produk salubritas.id ke teman-teman Anda!




Produk Terkait






Artikel Terkait