Home > Artikel > Program Khusus untuk Stockist dan Bengkel Rekanan Bagikan :


Program Khusus untuk Stockist dan Bengkel Rekanan
Rabu , 20 November 2019

Program Khusus untuk Stockist dan Bengkel Rekanan

Salubritas,

Halo teman-teman salubritas.id!


Sesuai dengan janji kami untuk terus membantu partner dalam mendapatkan penghasilan tambahan, selama bulan Desember 2019 ini, salubritas.id punya program khusus untuk para stockist dan bengkel rekanan!


Bagi stockist dan bengkel rekanan yang telah memiliki stok produk Paket Driver, program ini diharapkan bisa meningkatkan semangat Anda untuk terus merekomendasikan produk-produk salubritas.id! Apabila rekan stockist dan bengkel rekanan mencapai jumlah penjualan produk Paket Driver tertentu, maka akan ada hadiah yang bisa didapatkan. Penasaran apa saja hadiahnya? Berikut daftar hadiah yang bisa didapatkan:

 

  1. Jika Anda berhasil menjual 10 produk Paket Driver di bulan Desember ini, maka Anda berhak mendapatkan satu buah Salubritas Wallet Medea D0316 Red senilai Rp98.000.

  2. Jika Anda berhasil menjual 20 produk Paket Driver di bulan Desember ini, maka Anda berhak mendapatkan satu buah WOW Watch Panton Man Rubber Strap Green senilai Rp222.000.

  3. Jika Anda berhasil menjual 30 produk Paket Driver di bulan Desember ini, maka Anda berhak memilih salah satu dari beberapa pilihan hadiah ini:

    • Satu tiket dufan senilai Rp250.000++

    • Satu kaos polo salubritas.id dan satu kaos polo Hush Puppies senilai Rp558.000++

    • Satu jaket limited edition TOP 1 #KebaikanTanpaBatas senilai Rp400.000++

  4. Jika Anda berhasil menjual 50 produk Paket Driver di bulan Desember ini, maka Anda berhak mendapatkan satu buah koper ELLORACE Everett Suitcase 24inch Fall Foliage senilai Rp644.000.

  5. Jika Anda berhasil menjual 100 produk Paket Driver di bulan Desember ini, maka Anda berhak mendapatkan satu buah Kochgerate Coffee Machine KCM001 senilai Rp800.000.

Ayo terus rekomendasikan produk-produk salubritas.id dan dapatkan berbagai macam keuntungannya!

 

Syarat dan Ketentuan:

  • Program berlaku untuk periode penjualan Desember 2019.
  • Tidak bisa double reward.
  • Program berakhir pada tanggal 31 Desember 2019.
  • Hadiah akan diberikan di bulan berikutnya (Januari 2020).




Produk Terkait






Artikel Terkait