Home > Artikel > Program Stockist Ada Lagi! Bagikan :


Program Stockist Ada Lagi!
Sally    Senin , 13 Januari 2020

Program Stockist Ada Lagi!

Sally,

Halo teman-teman salubritas.id!


Program khusus untuk para stockist dan bengkel rekanan ada lagi nih!


Bagi stockist dan bengkel rekanan yang telah memiliki stok produk Paket Driver, program ini diharapkan bisa meningkatkan semangat Anda untuk terus merekomendasikan produk-produk salubritas.id! Apabila rekan stockist dan bengkel rekanan mencapai jumlah penjualan produk Paket Driver tertentu, maka akan ada hadiah yang bisa didapatkan. Penasaran apa saja hadiahnya? Berikut daftar hadiah yang bisa didapatkan:

 

  1. Jika Anda berhasil menjual 10 produk Paket Driver di bulan April hingga Juni, maka Anda berhak mendapatkan satu buah Salubritas Wallet Medea D0316 Red senilai Rp98.000.

  2. Jika Anda berhasil menjual 20 produk Paket Driver di bulan Januari ini, maka Anda berhak mendapatkan satu buah WOW Watch Panton Man Rubber Strap Green senilai Rp222.000.

  3. Jika Anda berhasil menjual 30 produk Paket Driver di bulan Januari ini, maka Anda berhak memilih salah satu dari beberapa pilihan hadiah ini:

    • Satu tiket Dufan (Dunia Fantasi) untuk 2 orang.

    • Satu kaos polo salubritas.id senilai Rp 265.000++

    • Satu jaket limited edition TOP 1 #KebaikanTanpaBatas senilai Rp400.000++

  4. Jika Anda berhasil menjual 50 produk Paket Driver di bulan Januari ini, maka Anda berhak mendapatkan satu buah koper ELLORACE Everett Suitcase 24inch Fall Foliage senilai Rp644.000.

  5. Jika Anda berhasil menjual 100 produk Paket Driver di bulan Januari ini, maka Anda berhak mendapatkan satu buah Kochgerate Coffee Machine KCM001 senilai Rp800.000.

Ayo terus rekomendasikan produk-produk salubritas.id dan dapatkan berbagai macam keuntungannya!

 

Syarat dan Ketentuan:

  • Program berlaku untuk periode penjualan Maret 2020.
  • Tidak bisa double reward.
  • Program berakhir pada tanggal 31 Maret 2020.
  • Hadiah akan diberikan di bulan berikutnya.




Produk Terkait






Artikel Terkait