Home > Artikel > Semarak Undian Berhadiah - September 2019 Bagikan :


Semarak Undian Berhadiah - September 2019
Kamis , 14 November 2019

Semarak Undian Berhadiah - September 2019

Salubritas,

Halo teman-teman salubritas.id! Dengan berlangsungnya program "Semarak Undian Berhadiah" dari bulan September - November 2019, berikut adalah daftar para partner beruntung yang mendapatkan hadiahnya di bulan September 2019! Apakah nama Anda ada di dalamnya? Selamat ya! Ayo terus lakukan pembelanjaan minimal 25 poin agar nomor transaksi Anda bisa masuk ke dalam undian program ini!

PENGUMUMAN-SEMARAK-UNDIAN-BERHADIAH-021.jpg  
Program undian ini hadir sebagai bentuk apresiasi partner yang telah melakukan pembelanjaan dengan minimal jumlah transaksi sebesar 25 poin. Setiap bulannya akan ada 10 partner beruntung yang bisa mendapatkan hadiah berupa SalKoin sebesar Rp250.000! Mau tahu caranya? Baca informasi lengkapnya di bawah ini: 

 1) Bagi partner yang telah melakukan pembelanjaan minimal sebesar 25 poin (dalam satu transaksi), maka nomor order yang didapat akan secara otomatis terdaftar dalam program ini. 
2) Setiap bulannya salubritas.id akan mengundi nomor order yang sudah terdaftar dan 10 nomor transaksi yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa SalKoin sebesar Rp250.000! 
3) Hadiah akan diberikan bersamaan dengan periode pemberian profit sharing atau di pertengahan bulan selanjutnya. 
4) Satu ID partner hanya berhak mendapatkan satu hadiah setiap bulannya, 
5) Program ini berlangsung dari bulan September hingga November 2019. 
6) Para partner yang mendapat hadiah akan dihubungi via email dan Customer Service. 

Nah, gimana? Jadi makin semangat kan ngejalanin bisnisnya? Yuk ajak teman-teman yang lain untuk join dan berbelanja di salubritas.id! Jangan lupa belanja untuk tutup poin ya! Lumayan kan bisa dapet undian berhadiah.







Artikel Terkait