Home > Artikel > Tas Bayi, Barang yang Penting Dimiliki oleh Para Ibu Muda Bagikan :


Tas Bayi, Barang yang Penting Dimiliki oleh Para Ibu Muda
Anisa Dewinta Putri    Selasa , 17 September 2019

Tas Bayi, Barang yang Penting Dimiliki oleh Para Ibu Muda

Anisa Dewinta Putri,

Halo para ibu! Bagaimana kabarnya dan sang bayi tercinta? Memiliki buah hati, terutama bagi mereka yang baru saja menjadi ibu, memang merupakan sebuah anugerah. Meski begitu, mengurus sang buah hati tak selalu menjadi urusan yang gampang. Banyak kerepotan dan kekhawatiran yang terjadi, terutama ketika membawa sang anak keluar untuk pertama kalinya. 


Kenapa? Karena baru pada masa itu biasanya kita baru sadar kalau perlengkapan bayi itu segitu banyaknya! Nah, untuk membawa barang-barang itu tentunya para ibu membutuhkan tas serbaguna yang bisa menampung semuanya. Tas yang dibutuhkan pastinya perlu memiliki dimensi yang cukup besar, memiliki banyak kantong serbaguna, selempang untuk membawa tas yang multifungsi, dan yang tak kalah penting, memiliki penampilan yang lucu dan menyenangkan untuk dilihat. 

Memangnya keperluan bayi apa saja sih sampai harus membutuhkan tas khusus? Banyak sekali lho, berikut daftarnya:
  1. Popok Bayi: Seperti yang sudah diketahui banyak orang, diapers atau popok bayi adalah bagian terpenting untuk dibawa. Jumlah yang perlu dibawa biasanya bergantung pada seberapa lama akan keluar rumah dan usia sang bayi; semakin muda, semakin banyak yang perlu dibawa.
  2. Tisu Basah Antiseptik: Tisu basah juga sangat penting untuk dibawa karena bisa digunakan untuk berbagai hal, seperti membersihkan high chair atau tangan sang bayi. Kalau kulit bayi Anda sensitif, carilah tisu basah yang tidak mengandung alkohol dan parfum karena akan mengiritasi kulit.
  3. Pakaian: Membawa pakaian cadangan ketika keluar itu penting loh! Ada banyak hal yang bisa terjadi ketika membawa sang anak jalan-jalan, seperti baju terkena cairan (susu, air, atau bahkan muntah) dan kotoran ketika mengganti pakaian sang dedek.
  4. Perlak: Ini sangat berguna untuk menjadi alas pengganti popok bayi. Oh ya selain perlak, jangan lupa bawa sapu tangan atau kain serupa untuk membersihkan wajah, tangan, dan hal-hal lain ya.
  5. Lotion Anti Nyamuk: Tak ada salahnya selalu siap sedia membawa lotion anti-nyamuk. Meskipun tidak mengunjungi tempat outdoor, nyamuk bisa hadir di tempat yang tidak terduga. Waspadalah, waspadalah!
  6. Obat-obatan: Obat-obatan yang bisa dibawa adalah obat-obatan dasar seperti P3K. Selain itu, ibu juga bisa membawa obat pereda demam, diare, dan muntah. Lagi-lagi tentunya untuk jaga-jaga saja, karena tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Kalau memang sang anak memiliki penyakit atau kondisi tertentu, jangan lupa bawa obat tersebut ya.
  7. Mainan:  Pasti sang buah hati memiliki mainan yang sangat ia sukai dan tidak pernah mau lepas. Meskipun mainan ini biasanya hanya satu atau dua buah saja, tidak ada salahnya kan untuk membawa mainan ekstra karena sang dedek bisa saja bosan dengan mainan kesukaan dia, tak sengaja rusak, atau hal-hal lainnya. Tak hanya itu, mainan juga bisa digunakan untuk mengalihkan perhatian buah hati agar tidak rewel.
Nah sekarang tahu kan, banyak sekali barang-barang yang harus dipersiapkan dan dibawa oleh para ibu muda untuk keluar! Bagi para ibu yang membutuhkan tas multiguna untuk membawa semua barang tersebut, tak perlu khawatir apalagi pusing. Tas Baby D’Amour Mother Bag bisa menjadi solusi jitu untuk urusan ini.

Tas berdimensi 36 cm x 21 cm x 31 cm ini dilengkapi dengan berbagai kantong multiguna – kantong depan dan belakangnya bisa digunakan untuk menaruh popok dan keperluan lainnya, ringan dibawa (beratnya hanya 460 gram), memiliki selempang yang bisa digunakan dengan berbagai cara, dan tak ketinggalan juga, perlak yang bisa digunakan untuk mengganti popok bayi. Desainnya yang menggabungkan warna hot pink dan pastel pink serta desain geometris tentunya menggemaskan untuk dilihat.

Tas ini bisa ibu dapatkan dengan harga Rp125.000,- hingga Rp529.000,- saja lho! Cukup murah kan untuk tas bayi serbaguna? Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera dibeli sebelum kehabisan!




Produk Terkait






Artikel Terkait