Home > Artikel > salubritas.id Bantu Anak Wamena Menyambung Mimpi Bagikan :


salubritas.id Bantu Anak Wamena Menyambung Mimpi
Sally    Senin , 17 Februari 2020

salubritas.id Bantu Anak Wamena Menyambung Mimpi

Sally,

      Bekerjasama dengan Wahana Visi Indonesia, salubritas.id membuka kesempatan bagi para Partner untuk membantu anak-anak di Wamena, Jayawijaya, Papua kembali bersekolah melalui program donasi Bags for Kids. Wahana Visi Indonesia (WVI) sendiri merupakan yayasan sosial yang memiliki visi misi menciptakan perubahan yang berkesinambungan pada kehidupan anak, keluarga, dan masyarakat yang hidup dalam kemiskinan. Hingga saat ini, WVI telah berjuang di 52 wilayah dari 14 provinsi yang tersebar di seluruh Indonesia.

     Melalui program Bags for Kids, para Partner salubritas.id turut menyambung mimpi anak-anak Wamena dengan cara membeli satu buah tas ransel. Setiap satu tas yang dibeli, tandanya Partner tersebut telah menyumbangkan satu tas yang sama untuk diberikan pada anak-anak di Wamena. Dari program donasi yang telah dijalankan sepanjang bulan Januari 2020 tersebut, salubritas.id bersama WVI berhasil mengumpulkan 50 tas ransel untuk diterbangkan ke Wamena. Penyerahan sumbangan yang dilakukan pada 7 Februari 2020 diserahkan langsung oleh Ibu Eliesa Tjandra selaku General Manager salubritas.id kepada Ibu Beatrice Mertadiwangsa selaku Public Engagement Manager Wahana Visi Indonesia.


Charity-WVI.png 


     Atas terkumpulnya donasi berupa 50 tas ransel tersebut, salubritas.id memberikan apresiasi terhadap para Partner yang turut serta berpartisipasi dalam program Bags for Kids. Kedepannya, program donasi ini akan menjadi kegiatan rutin dengan harapan salubritas.id dapat menjembatani para Partner untuk memberikan kontribusi nyata terhadap sekitar. Pada setiap periodenya, bentuk dan daerah penyaluran donasi yang diberikan akan berbeda dari donasi sebelumnya agar bantuan yang diberikan lebih merata.

Tunggu program donasi selanjutnya & ciptakan perubahan bersama salubritas.id!







Artikel Terkait