Home > Artikel > Tas Kanvas Impor Bernuansa Vintage yang Paling Keren Untuk Travel Bagikan :


Tas Kanvas Impor Bernuansa Vintage yang Paling Keren Untuk Travel
Nelson Amidjaja    Selasa , 10 September 2019

Tas Kanvas Impor Bernuansa Vintage yang Paling Keren Untuk Travel

Nelson Amidjaja, Di samping sangat fungsional, aksesoris yang satu ini dapat meningkatkan kadar kekerenan Anda.

Di bumi ini, ada lebih dari 7 milyar manusia. Tentu tidak semua terlahir ganteng dan cantik. Sebagian besar tentu berparas “biasa-biasa” saja tetapi tentu ini bukan alasan untuk tidak tampil keren dalam beraktivitas, bahkan saat bepergian bersama teman atau keluarga.


SIAP UNTUK BERPETUALANG ALA INDIANA JONES

Jangan khawatir kalau Anda tidak mengenal “Indiana Jones”. Empat sequel film karya sutradara kenamaan George Lucas ini merupakan seri film petualangan di bioskop yang paling heboh di periode tahun 1981 – 2008. Konon sequel kelima akan di-release tahun 2021 nanti. Bagi Anda yang belum menonton, silahkan google dan cari di youtube sebelum sequelnya muncul. Tas Salubritas Blaire dengan nuansa vintage ini begitu klop untuk menjadi teman petualangan Anda saat menyusuri Danau Toba hingga siap-siap menyelam di Raja Ampat. Dengan bahan kanvas yang kuat dan tahan segala cuaca, tas travel ini bahkan siap menunjang liburan seru Anda ke benua Afrika dan Amerika, bagai Indiana Jones saat mencari harta karun terpendam!

WARNA KHAKI/BEIGE – COCOK JUGA UNTUK YANG DOYAN “ARMY LOOK” ATAU AGEN RAHASIA SUNGGUHAN

Tas travel Salubritas Blaire ini juga cocok untuk Anda yang suka dengan nuansa “Army Look”. Dengan “compartment” yang sangat banyak, tas ini sangat fungsional untuk menemani keseharian Anda saat kuliah atau ke kantor. Dari powerbank, tablet, handphone, dan laptop Anda semuanya dapat disimpan dengan aman di dalam tas ini. Tidak lupa dompet, paspor, botol minum, dan cemilan kesayangan Anda, semuanya akan muat di ke-6 compartment di tas kanvas ini. Jadi sebenarnya tas ini pun cocok untuk seorang “army” sungguhan atau bahkan agen rahasia. Segala peralatan komunikasi dan senjata rahasia akan muat dan siap menunjang misi rahasia berikut Anda.

TENTU JUGA COCOK UNTUK WARA-WIRI SEMBARI KULIAH DAN UNTUK EKSEKUTIF MUDA

Bukan berarti tas ini tidak cocok untuk kita-kita “orang biasa”. Tas ini dapat memuat laptop ukuran 13 inci dan dilengkapi dengan bantalan untuk melindungi laptop tersebut. Para mahasiswa atau eksekutif muda yang “mobile” tidak perlu khawatir laptop yang sangat berharga tersebut terbentur di dalam tas. Bahan tas yang kuat dan tidak pasaran ini selain bisa melindungi isi barang-barang berharga Anda juga bisa menunjang penampilan Anda. Survei membuktikan bahwa orang-orang dengan penampilan menarik lebih disayang dosen dan lebih mungkin diterima saat interview. Dari jauh saja sudah keliatan keren tasnya! Jika ternyata dari dekat Anda-nya yang kurang keren, tentu itu bukan salah tas ini.

BERAPA SIH HARGA TAS TRAVEL KANVAS INI?

Tas Kanvas Salubritas tipe “Blaire” ini hanya bisa dibeli salubritas.id dengan banderol harga Rp255.000 saja. Bayangkan jika Anda seorang perokok, harga tas ini lebih murah dari 10 bungkus rokok. Misalnya Anda merokok satu bungkus setiap harinya, Anda tinggal stop merokok selama 10 hari dan Anda bisa membeli tas ini dengan mudahnya. Bahkan jika Anda bersedia stop merokok selama 1 tahun, selain kesehatan Anda akan meningkat, penghematan yang Anda lakukan dapat membeli 36 tas ini! Bagi-bagikanlah ke tetangga, niscaya pahala Anda akan berlipat ganda!




Produk Terkait






Artikel Terkait